5 Karakter Anime yang Bikin Kita Mati Cringe

Mungkin, beberapa dari pembaca sangat menyukai karakter dari anime tertentu, tapi kadang ada saja nih karakter anime yang nyebeli atau cringe parah. Di bawah ini, kita akan melihat beberapa karakter anime yang bikin kita mati cringe.

5. Zenitsu Agatsuma - Kimetsu No Yaiba

Saat Zenitsu pertama kali diperkenalkan, dia menghabiskan seluruh waktunya berteriak pada Tanjiro untuk menyelamatkannya, alih-alih benar-benar melakukan tugasnya sebagai Pembasmi Iblis. Ketika dia tidak meledakkan kecenderungan pengecutnya sekeras mungkin, dia berliur di atas wanita-wanita yang menarik - terutama Nezuko, yang merupakan iblis yang tidak dapat berbicara dan menghabiskan sebagian besar waktunya tidur di dalam kotak dengan sumpal di mulutnya. Dia bahkan mengamuk karena Tanjiro tidak memiliki hak untuk menyimpan gadis secantik itu untuk dirinya sendiri.

Dalam beberapa musim terakhir, Zenitsu telah membersihkan aksinya, tetapi sifat-sifatnya yang lebih cringe masih muncul dari waktu ke waktu.

4. Hajime Sokotani - Platinum End

Platinum End bisa dibilang anime yang "hampir" gagal, dan salah satu penyebab kegagalan anime ini adalah karakter yang bernama Hajime Sokotani. Terlahir buruk rupa dan miskin (udh jelek, miskin pula, lengkap sudah), Hajime menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam angan-angan. Tapi, keadaan berubah ketika ibunya bunuh diri dan dia akhirnya mendapatkan bantuan dari seorang malaikat bernama Balta. Balta membantunya mendapatkan cukup uang untuk melakukan operasi plastik, tetapi karena dia juga tidak memiliki banyak keterampilan sosial, dia gagal mendapatkan teman atau pacar.

Ini bisa saja menjadi kisah sedih yang disajikan secara sensitif, tapi pria ini sangat mengerikan dari awal hingga akhir. Mungkin kalau dia tidak menculik keluarga pasien kanker untuk menenangkan pria yang dia puja-puja, akan lebih mudah untuk bersimpati padanya. Reaksi tidak menyenangkannya saat terkena panah merah Saki juga tidak membantu.

Bahkan, dari 6 fansub yang garap anime ini (sesuai catatan DB Fansub Indonesia), fansub yang garap ini anime sampai tamat cuma tersisa 3. Asli dah, ini karakter mending musnah aja!

3. Komari Kishigami - Yowamushi Pedal

Kalau lu pada nyari momen anime olahraga yang lucu dan sehat, asli, lu mending nonton Haikyuu aja, dah.

Meskipun di anime ini banyak karakter yang aneh dan di luar nalar, tapi karakter Komari Kishigami ini bener-bener bikin mati cringe para. Komari adalah antek nomor satu Midousuji. Sebagai manusia kadal manipulatif yang menyeramkan, Midousuji mengasah fiksasi intens Komari terhadap otot dan mendorongnya untuk menjangkau dan menyentuhnya - terlepas dari apa yang dikatakan oleh pemilik otot-otot itu tentang masalah tersebut. Jadi, dia akhirnya meraba-raba Izumida, Fukutomi, dan banyak lawan lainnya, sambil berteriak dengan riang tentang kecintaannya pada otot. (Geh parah sih ini orang)

Emang sih, dia jadi begitu gara-gara si Midousuji, tapi si Midousuji gak separah dia jir.

2. Minoru Mineta - Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia adalah serial anime yang bagus dan layak untuk ditonton, tetapi akan jauh lebih baik kalau Mineta diem aja alias gak usah ngapa-ngapain. Asli, ini anak cabulnya bukan main. Entah dia menipu teman ceweknya untuk berpakaian seperti pemandu sorak atau memata-matai mereka saat mereka berganti pakaian, dia mengubah segalanya menjadi kesempatan untuk berbuat cabul.

Beberapa orang menganggap kejenakaannya lucu, tapi bagi gw, perilakunya ini bikin mati cringe.

1. Kazuya Kinoshita - Kanojo, Okarishimasu

Intinya, ini karakter tolol parah. Gk perlu gw jelasin lagi juga udh pada tahu.
Kalau enggak, nanti gw bakal bikin artikel terpisah buat karakter AMPAS ini!

Safelik Tonan
Done